12 January 2009

mereka pun pernah muda..saatnya kau dan aku sekarang

O1-01-2009

memulai 2009 dengan penuh rasa syukur atas segala nikmat yang hingga saat ini kian melimpah
Hari itu rasa lelah menggrogoti, mendadak menjadi biker, walopun berada di jok belakang dan aa setia mengendarai pinky dan motor aa tetap bertengger di garasi, karena memakai 2 motor merupakan suatu betuk anti global warming maka pingky bertugas hari ini.

rute :

Soekarno Hatta - Cimahi - BSM - Parongpong - Ledeng

Perjalanan tidak sia-sia karena selain ditraktir di starbuck,hehe..hari ini kami mendapatkan banyak sekali masukan wejangan dan restu..
oowww restu??

hehe

Hari ini aa meminta ijin kepada orangtuaku untuk meminang putrinya
dan walopun semuanya begitu serius
aku mencoba untuk tetap cengar-cengir
tidak ada cincin ataupun kebaya
karena semua ini adalah mula
semuanya akan berjalan di jatah waktu masing-masing

sungguh...aku merasa menjadi wanita paling bahagia sedunia
dan aku tahu bahwa apapun yang kita pilih senatiasa lah untuk memohon petunjukNya dan jalani yang terbaik
aku tahu,,,dibalik keputusan ini semuanya akan menjadi indah

hwahaha,,,jadi ga sabar,,hehe

No comments: