18 September 2008

buat semua yang bertanya : "kapan nikah?"

kapan nikah ??

well, I'm still young gitu loh, baru mau 19, bentar lagi
kenapa pertanyaan ini harus meneror sayah??

POURQOI?

1. sayah masih kuliah dengan jadwal praktikum super duper padat
udah bosen untuk bilang : "nanti kalo ngeracik, saya ga mau gendong anak dulu nanti si anak malah saya kasih racikan obat,heehee,kan ga lucu juga"

2.sayah masi mau tinggal sama mamah,bapa,ade2
ga kebayang kalo harus jauh dari mamah T_T

3.sayah masih belum jadi "orang"
masih belum bisa apah2,masih namprak ke ortu
masih banya impian yanh ingin saya capai

4.sayah masih ingin berteman dengan lebih banyak orang
kalo udah nikah kan suami mulu yang diurusin

5.karena sayah tau jodoh saya nanti adalah orang yang baik (pD aja lagi)
saya ingin memperbaiki diri saya sehingga saya pantas berjodoh dengan pria baik itu

6.dan yang paling penting, sayah belum resmi dilamar
nah, mau nikah sama siapa kalo belum ada yang ngelamar?
hehe


*******maaph,nampak seperti curhat ^.^

No comments: