17 September 2008

dia gak nyebelin kok...

tau tidak??
saya sudah melakukan suatu kesalahan
saya sudah berbuat dzalim kepada teman saia
ups
jangan kaget
maksudnya udah sebulan ini saiah belum sreg sama si teman ini
bukan teman baru
bukan juga teman lama
namun memang seorang teman yang jarang berinteraksi dengan saya
sekarang saya harus berinteraksi..hmm tepatnya bekerja sama dengan dia
dan 
seorang teman pernah bercerita bahwasanya si itu teh NYEBELIN banget
dari ceritanya terlihat bahwa si itu sudah membuat si teman aku cape hati
nah karena itu smua, saya agak khawatir kalo si itu sulit untuk diajak kerjasama
dan hari ini
saya sudah membuktikan sendiri bahwa si teman aku itu salah!
teman yang kukira menyebalkan ternyata orangnya baik hati
ASTAGFIRULLAH
jadi selama ini saya sudah berbuat dosa
maavkan aku kawan
semoga kedepannya kita bisa lebih mantap kerjasamanya
semoga Allah senantiasa menjaga dirimu
dan hatiku,agar tidak ada lagi hati yang kotor kala waktu itu
jadi seudih
hehe
gaappaapaa
jadi hikmahnya :
jangan menjudge buruk orang lain, apalagi cuma denger cerita dari mulit orang lain
makanya jauhilah GOSSIPING, okay
sebelum kamu menceritakan keburukan orang, berkacalah, apakah kita gag jauh lebih buruk dari yang mau kita omongin?
seeepppp


No comments: